• Home
    Ke Halaman Depan
  • Goresan Kecil
    Nulis Tentang Apa aja..
  • Tips Dan Trik
    Berbagai Tips dan Trik Ada di Sini..
  • Galery
    Photo, Gambar dan Banner..
  • Kuliah
    Materi kuliah dan akademis klick di sini..
  • Dwnload
    Download berbagai file, klick di sini..
  • TV
    Mau nonton TV, klick di sini..
  • Daftar Isi
    Lihat Daftar Isi, klick di sini..

Minggu, Maret 29, 2009

Satu Juta Posting Untuk Indonesia


Judul Photo: Hingga Tiang Tertinggi
Tempat: Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat
Deskripsi: Upacara bendera HUT RI 17 Agustus 2007. Bertempat di lapangan upacara Gedung Sate atau dikenal juga dengan Kantor Gubernur Jawa Barat dan komplek DPRD Jawa Barat. Di dalam photo ini terdapat dua orang anak sedang hitmat mengikuti upacara bendera, meskipun mereka berada di luar barisan peserta upacara.
Informasi: Upacara bendera diadakan setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Tugas postingan berikutnya diberikan pada:
Hungmac
Mbak Cebongipiet
Mbak Quine
Runrunphii Qhiichan
Fenty
SungaiKuantan
Kacrut
dhiyah
sHaa
Gie
Mbak BrownSugar
Neilhoja
Nama lain segera menyusul...


Aturan tugas/PR:

Aturan Posting "Satu Juta Posting Untuk Indonesia"
Adalah sebuah gerakan untuk mempromosikan keindahan alam, kebudayaan, dan pariwisata indonesia.
Posting minimal sebuah photo yang kamu miliki di blog kamu sendiri, photo tersebut bertemakan tentang keindahan alam Indonesia, kebudayaan, dan tempat-tempat wisata yang ada di indonesia, kemudian beri judul postingan tersebut dengan judul: "Satu Juta Posting Untuk Indonesia", kemudian deskripsikan tempat tersebut, misalnya:
Judul Photo: Tuliskan judul photo tersebut.
Tempat: Jalan, Kota/Desa/Daerah/Propinsi.
Deskripsi: Deskripsikan tempat, waktu atau kegiatan yg ada dalam photo tersebut dengan gaya mu sendiri.
Informasi: Seperti harga tiket, jadwal penyelenggaraan, angkutan atau transportasi menuju kesana dan informasi lainnya yg kamu anggap relevan.
Setelah itu kamu berikan tugas ini kepada minimal 5 orang teman kamu dengan menuliskan alamat Blog mereka di bawah postinganmu, dan minta mereka mengerjakan tugas ini.
Informasi lebih lanjut:
http://satujutapostinguntukindonesia.blogspot.com/
Catatan:Jangan lupa sertakan peraturan diatas disetiap postingan.


14 komentar:

  1. Yang belum kebagian PR daftar ke sini.. hehe.. Selamat untuk Abang sungaikuantan.com.. menjadi orang pertama dalam sejarah 1 juta posting untuk Indonesia...

    BalasHapus
  2. Yang belum kebagian PR daftar ke sini.. hehe.. Selamat untuk Abang sungaikuantan.com.. menjadi orang pertama dalam sejarah 1 juta posting untuk Indonesia...

    BalasHapus
  3. btw, potonya harus karya kita sendiri? kaga bisa cari di gugel?! waduhhh? sayah ga bawa kamera euyy

    BalasHapus
  4. wew... Doh .. musti poto monas nih ekekkekekek tp g bs dalam waktu dekat.. yg paling deket y monas

    BalasHapus
  5. wahh .
    thx PR naa ,
    sgeraa mengerjakann !
    tapii bingunk mw majank fto apaan !

    *hheuu .


    btw lam knal deh !
    klo uda butuh kodok betina ,
    silakan hubungi sayaa :))

    BalasHapus
  6. ;)) oce dech tungguin aja

    BalasHapus
  7. bro... ada update artikel nih... cek yah...

    BalasHapus
  8. Siapppp dikerjain kalo Pe ernya soal jalan jalan...tapi nanti ya mas kalo inet saya udah ga ngadat ( ini aja numpang minjem di rumah temen..buat komen di tempat mas...hehehe

    BalasHapus
  9. :D whwhwhwhwh... hehe.. makasih nih, udah kasih aku award ;)

    tapi aku lagi gak di Indonesia, nih... ehehhehe... kalo gitu pake koleksi lama aja ya, ... ;)

    award segera dikerjakan, insya Allah... :)]

    BalasHapus
  10. wah menarik juga tuh tugas2nya, terutama utk temen2 yg memang menyukai kegiatan jalan2.... :D

    BalasHapus
  11. Makasih semuanya.. yg udah sudi ngabisin benwit nya untuk ngerjain tugas ini.. he..he.. semangat yah... :)

    BalasHapus

Terima kasih Udah berkomentar di sini.. :)