• Home
    Ke Halaman Depan
  • Goresan Kecil
    Nulis Tentang Apa aja..
  • Tips Dan Trik
    Berbagai Tips dan Trik Ada di Sini..
  • Galery
    Photo, Gambar dan Banner..
  • Kuliah
    Materi kuliah dan akademis klick di sini..
  • Dwnload
    Download berbagai file, klick di sini..
  • TV
    Mau nonton TV, klick di sini..
  • Daftar Isi
    Lihat Daftar Isi, klick di sini..

Minggu, Februari 15, 2009

Oi.. Siapa neh... Salah Sambung Bro...

Zzzz...
Hape Gw bergetar

Halo Afdel apa kabar... Hari ini kok kelihatan murung lg sakit ya..?

Pengirim:
+6285295255XX
Dikirim
14 Februari 2009
23.30.20

Gw balas..

Oi siapa neh....?
kok tau lo klo gw lg sakit..?

Trus hape gw bergetar lagi

Upst lg sibuk kerja ya..
Maaf ya udah ganggu, cepat sembuh ya del..

Pengirim:
+6285295255XX
Dikirim
14 Februari 2009
23.36.20

Gw balas lagi..

Siapa nih ya...?
Adel..? Siapa..?
gw lg dikamar juga.. lg ngenet...


Trus si ngeyal ini sms lg..

Kok pura2 sch, brzn kn qta ktm,,?

Pengirim:
+6285295255XX
Dikirim
14 Februari 2009
23.48.55


Gw balas lagi..

Akhh.. Terserah deh... Yang jelas gw bukan adel...

Trus dia balas lagi..

Oh, punten atuh a, manawi teh ieu no na re2ncangan ita,
namina adel, punten a tos gnggu.

Pengirim:
+6285295255XX
Dikirim
14 Februari 2009
00.11.46


Trus Gw balas lagi..

Lain kali ati2 untung gw bukan Bapaknya adel.. Klo ia kan berabe..
Selamat berjuang bro/sis.. kayaknya adelnya masih menunggu sms lo tuh..



Ni orang udah sering bangat salah ngirim SMS ke GW....
Pernah dia nanyain teman nya Ita.. yang menghilang dan gak mau ketemu sama dia..
Eh gw di suruh bujukin Ita untuk ketemuan ama dia...
Ya mana gw tau... Ita tu yang mana....
Waktu itu gw juga bilang klo dia salah nomor.. eh dianya malah gak percaya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Udah berkomentar di sini.. :)